Jumat, 15 Maret 2013

Penyanyi Cantik Lana Del Rey Kepincut Gocekan Suarez

Dia sengaja datang jauh-jauh dari Ameriksa Serikat untuk dukung Suarez
Selasa, 12 Maret 2013, 04:38 WIB
Muchamad Syuhada
Lana Del Rey berpose di Anfield (mirror.co.uk)
VIVAbola - Kemenangan 3-2 Liverpool atas Tottenham Hotspur di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, 10 Maret 2013, semakin berkesan karena hadirnya sosok penyanyi cantik La Del Rey. Wanita 26 tahun itu sengaja jauh-jauh datang dari Amerika Serikat untuk memberikan dukungan langsung pada klub kesayangannya tersebut.

Lana duduk di salah satu sisi tribun bersama fans The Reds lainnya. Dia mengenakan sweater berwarna hitam langkap dengan scraft Liverpool.

Sejak lama Lana mengangumi Liverpool. Namun baru kali itu diberkesempatan datang langsung memberikan dukungan kepada Steven Gerrard cs. Dia hadir bersama sang manajer yang juga pendukung fanatik tim asal Merseyside itu.

"Saya biasanya menyaksikan Liverpool bermain melalui televisi saja. Tapi kali ini saya mendukung langsung ke Anfield. Ini luar biasa," kata pelantun lagu 'Born to Die' itu dikutip Mirror.
Usai pertandingan, Lana menyempatkan diri bertemu Gerrard untuk berfoto bersama. Tapi ternyata, bukan kapten tim itu yang berhasil membuatnya kepincut, Lana justru mengaku lebih takjub pada kelihaian Luis Suarez mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

"Saya sangat senang melihat permainan Suarez. Tapi yang paling berkesan adalah orang-orang di Liverpool yang begitu ramah," kata Lana lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar