Jumat, 15 Maret 2013

14 Pemain ISL Sempat Dilarang Ikut Latihan

14 Pemain ISL Sempat Dilarang Ikut Latihan

Pemain-pemain ini terlambat tiba di lokasi latihan.
Jum'at, 15 Maret 2013, 18:35 WIB
Marco Tampubolon, Anry Dhanniary
Para pemain timnas saat latihan tadi pagi di SUGBK, Senayan. (VIVAnews/Fenando Randy)
VIVAbola - Sebagian pemain yang berlaga di pentas Liga Super Indonesia (ISL) hadir terlambat pada sesi latihan timnas, yang digelar di Lapangan Timnas, Senayan, Jumat sore, 15 Maret 2013. Mereka sempat dilarang bergabung dengan pemain-pemain lainnya.

Pantauan VIVAbola, latihan timnas yang digelar sore tadi dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Namun 14 pemain justru tiba setengah jam setelah latihan berjalan.
Mereka merupakan pemain-pemain yang berasal Liga Super Indonesia (ISL) di mana beberapa di antaranya, siang tadi, sempat dipulangkan pelatih kepala, Luis Manuel Blanco. Sedangkan pemain yang tiba lebih dulu adalah pemain-pemain dari Indonesian Premier League (IPL) plus pemain Persib, Sergio van Dijk.
Blanco sendiri tidak hadir dalam latihan sore tadi. Peran pelatih asal Argentina itu sementara digantikan asistennya, Jorge De Gregorio. Saat pemain-pemain yang terlambat tiba di lapangan, De Gregorio sempat melarang mereka latihan. Situasi ini membuat manajer timnas, Habil Marathi kembali turun tangan. Dia lalu berbicara kepada De Gregorio agar mengizinkan pemain-pemain tersebut latihan.

Tak lama setelah perbincangan tersebut, ke-14 pemain baru terlihat masuk ke ruang ganti. Selanjutnya mereka bergabung dengan pemain-pemain yang sudah tiba lebih dulu. Tidak terlihat wajah-wajah pemain asal Persipura Jayapura dalam rombongan pemain yang terlambat. Mereka memilih absen setelah siang tadi, juga ikut dicoret oleh Blanco karena tidak mengikuti sesi latihan pagi.
Sementara itu, latihan timnas, Jumat, 15 Maret 2013, kembali diisi oleh 10 wajah baru. Mereka adalah Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw (Arema Indonesia), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Eka Ramdani (Pelita Bandung Raya), Bayu Gatra (Persisam), Dedi Hartono, Faturrahman (Barito Putra), dan Irfan Bachdim (Chonburi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar